Konsep Blogspot amazon

Dear Teman-temanku yang selalu ceria,
Untuk mencari uang menggunakan blogspot-amazon, sebenarnya tidak semudah dulu. Karena saat ini google sudah canggih betul. Dia bisa dengan segera mendeteksi blogspot-amazon yang kita buat, dan segera didelete. Kenapa didelete? Karena google nggak suka affiliate. Ini terbukti juga dengan tidak bolehnya kita memasang iklan adwords yang berbau affiliate. Sebagai catatan bagi yang belum pernah tau, bahwa blogspot itu milik google ya..
Disamping itu, google juga tidak suka dengan apa yang namanya spam. Spam ini termasuk juga autoblog. Jadi google akan segera menghapus blog yang auto. Tapi ya meskipun demikian, tetap saja kita masih bisa mencari income menggunakan blogspot-amazon.
Oh ya, sebelum melanjutkan, tentunya blogspot bisa saja digunakan untuk bisnis afiliasi selain amazon, misalnya clickbank, jvzoo, commission junction, dll. Konsepnya mirip-mirip aja. Okay, kita segera mulai pembahasannya ya…
Teman-teman, konsep utama bisnis online itu kan mendatangkan traffic ke website tempat kita menjual produk. Baik itu produk afiliasi atau produk sendiri atau bahkan cuma iklan saja. Nah, mengenai blogspot-amazon itu maksudnya adalah kita mencari traffic dari google ke produk afiliasi amazon milik kita.
Mengapa menggunakan blogspot?
Mengapa jualan produk amazon?
Pertanyaan pertama, jawabannya adalah karena blogspot itu mudah sekali mendapatkan traffic dari search engine google.
Pertanyaan kedua, jawabannya adalah karena amazon itu memiliki banyak tools yang bisa digunakan oleh kita sebagai pebisnis online yang tidak memiliki produk dan ingin berbisnis online. Dibandingkan dengan produk afiliasi lain di seluruh dunia, amazon yang paling lengkap tools untuk jualannya.
Sisi negatif dari blogspot-amazon seperti sudah dijelaskan di atas, google tidak suka afiliasi. Dia akan segera mendelete blogspot yang digunakan untuk afiliasi. Hal ini sudah pasti jika ketahuan oleh google.
Lalu bagaimana dengan kondisi seperti itu? Bagaimana caranya tetap mendapatkan hasil dengan mudah menggunakan blogspot-amazon?
Motto seorang pebisnis adalah “Hope for the best, prepare for the worst.”
Kita harus berharap yang terbaik akan selalu terjadi. Tapi kita harus mempersiapkan segala sesuatunya untuk menghadapi kemungkinan terburuk yang bisa terjadi.
Dengan motto tersebut, saya ingin bertanya kepada teman-teman, apa kemungkinan terbaik dan terburuk dari bisnis blogspot-amazon?
è Kemungkinan terbaik, ya blogspot mendapatkan traffic dari google, orang/traffic yang datang membeli produk amazon dari afiliasi kita, kita mendapatkan komisi. Simple ya..
è Kemungkinan terburuk, blogspot kita didelete, maka kita tidak akan mendapatkan income sama sekali.
Oke ya.. Jadi yang namanya blogspot didelete itu sudah pasti. Tinggal bagaimana kita memanajemeni bisnis blogspot-amazon kita.
Manajemen bisnis blogspot-amazon
1.       Buatlah agar blogspot-amazon teman-teman tidak didelete dalam waktu 2-4 minggu. Sehingga dalam rentang waktu tersebut, blogspot kita bisa menghasilkan income.
2.       Buatlah blogspot-amazon dalam jumlah banyaaaaaak.. Mati satu, tumbuh seribu!
3.       Terus aja buat blogspot-amazon.. ingat, mati satu tumbuh seribu!
Nah, tiga konsep tersebut diatas bisa dibuat mudah. Caranya? Kuasai cara membuat blogspot yang relatif aman dari delete google. Ada di video kedua di member area website blogshot | pro. Kalau sudah menguasai, beli aja blogspotnya ke jasa pembuatan blogspot yang terpercaya. Hitung cost and benefitnya, jangan sampai rugi. Beli berapa? Menghasilkan berapa?
Isi konten blogspot dengan massal. Namun perlu diperhatikan bahwa pengisian konten juga harus menggunakan teknik yang relatif lebih aman dari delete mbah google. Ini bs menggunakan plugin blogshot | pro. Konten yang ditembakkan jangan lebih dari dua per harinya ke satu blogspot.
Dengan trik di atas, diharapkan delete google terjadi setelah blogspot-amazon kita menghasilkan income buat kita melebihi nilai cost yang sudah kita keluarkan.
Catatan :
Saat ini blogshot | pro ditujukan tidak hanya untuk bisnis amazon. Tapi untuk kegunaan lainnya. Untuk blogshot | pro khusus amazon, ada lagi nanti… Ditunggu ya.

Konsep Blogspot amazon | Jasa Review Bagus | 4.5
error: Content is protected !!