Indonesia Raih Gelar Ganda Campuran

Tontowi-liliyana

MAKAU – Tim bulutangkis Indonesia memboyong satu gelar pada turnamen bulutangkis Makau Terbuka 2012 melalui Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.
Dalam pertandingan final sesama Indonesia, Minggu (2/12), Tontowi/Liliyana dipaksa berjuang tiga set oleh Muhammad Rijal/Debby Susanto. Ganda campuran terbaik Indonesia ini mengalahkan Muhammad Rijal/Debby Susanto 21-16, 14-21 dan 21-16. Dia membutuhkan waktu hampir satu jam untuk menyelesaikan pertarungan final ini.
Pada set pertama, Tontowi/Liliyana selalu unggul dalam perolehan angka dan menutup interval dengan keunggulan 11-6. Keduanya lalu merebut gim pertama dengan skor 21-16.
Keadaan berbalik di gim kedua. Tontowi/Liliyana selalu tertinggal dari Rijal/Debby. Pada set kedua, menjadi milik Rijal/Debby dengan 21-14.
Tontowi/Liliyana kembali melaju. Setelah menutup interval dengan keunggulan 11-5, juara All England itu terus mengumpulkan angka dan menang 21-16. Gelar ini menjadi satu-satunya gelar yang didapat Indonesia di Makau GP Gold. Indonesia tak menempatkan wakil lagi di nomor lainnya.
123v
Indonesia Raih Gelar Ganda Campuran | Jasa Review Bagus | 4.5
error: Content is protected !!