Fans Cilik Liverpool Ikut Pengalungan Medali Chelsea

 
 Louis Kearns, si bocah penyusup final Liga Europa berdiri di belakang Fernando Torres (Reuters)

JASA REVIEW BAGUS -VIVAbola – Ada pemandangan menarik di final Liga Europa ketika penyerahan medali dan trofi ke Chelsea di Amsterdam ArenA, Rabu 15 Mei 2013. Tiba-tiba saja ada bocah kecil yang ikut dalam penyerahan medali. Dia bahkan sempat bersalaman dengan Ketua UEFA, Michel Platini.

Ternyata, bocah yang diketahui bernama Louis Kearns tersebut seorang fans berat Liverpool. Louis sangat mengagumi striker Chelsea, Fernando Torres dan berkeinginan untuk foto bareng dengan idolanya tersebut.

Bocah 11 tahun ini memang sangat menyukai sepakbola dan dia menonton pertandingan final bersama sang ayah. Kehadirannya di tengah perayaan Chelsea sempat membuat orang-orang kaget, tak terkecuali keluarganya yang menonton di rumah.

“Saya menonton pertandingannya, tapi saya tidak terlalu memperhatikan jalannya laga. Tapi kemudian saya melihat anak kecil berambut pirang di layar TV saya dan saya yakin sekali itu Louis,” ujar Bibi dari Louis, Francesca Kearns dilansir BBC.

“Torres adalah pemain favoritnya dan Rafa Benitez merupakan manajer favortnya. Dia kemudian melihat ada kesempatan untuk berfoto dengan Torres, lalu dia melihat celah untuk menerobos lapangan dan kemudian dia mengikuti pemain dan berada di belakang Torres,” lanjut Francesca.

Setelah sempat menikmati perayaan juara dengan beberapa pemain Chelsea, Louis kemudian langsung ditarik keluar oleh salah seorang ofisial pertandingan.

Laga final Europa League dimenangkan Chelsea dengan skor 2-1. Gol The Blues dicetak Fernando Torres dan Branislac Ivanovic, sementara Benfica membalas lewat Oscar Cardozo.

Fans Cilik Liverpool Ikut Pengalungan Medali Chelsea | Jasa Review Bagus | 4.5
error: Content is protected !!