C. Ronaldo Bersedia Kembali ke Manchester United

Cristiano Ronaldo, penyerang andalan di Real Madrid ini bersedia untuk kembali merumput bersama Manchester United. Kabar ini diberitakan oleh media di Inggris,Daily Star, memberitakan bahwa pemain sepak bola berusia 28 tahun ini berminat dan bersedia kembali bergabung dengan jawara Premier League itu.

cristiano ronaldo


Cristiano Ronaldo yang meninggalkan Manchester United pada awal musim 2009/10 dengan biaya transfer sebesar 80 juta pound atau yang termahal yang pernah ada di muka bumi ini, kini telah siap untuk kembali bergabung bersama Setan Merah.

Selain itu manajer United, Alex Ferguson, juga dikabarkan telah mendapatkan lampu hijau dari pemilik klub, Keluarga Glazer, untuk mau mengucurkan dana besar demi ambisi besar itu.
Ronaldo juga telah menunjukan kecintaannya kepada Manchester United dalam beberapa momen, terutama saat United bertemu dengan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champion. Hal inilah yang menjadi dasar ketertarikan Setan Merah untuk dapat mengembalikan pemain terbaik dunia musim 2008.

Selain itu adanya kekecewaan yang ditunjukan oleh pemain berjuluk CR7 dan menolak untuk memperpanjang kontraknya bersama Los Merengues yang akan segera berakhir dalam dua musim kedepan, membuat manajemen El Real akan segera menjualnya.
El Real juga diyakini akan siap menerima tawaran sebesar 65 juta pound dari Manchester United yang disponsori oleh Nike yang juga menjadikan Ronaldo sebagai salah satu brand ambassador produk mereka. …

Terimakasih
C. Ronaldo Bersedia Kembali ke Manchester United | Jasa Review Bagus | 4.5
error: Content is protected !!