Cara Cek Situs Yang Terkena Google SandBox

Jasa Review – Ala Bro Amos :

Apakah anda sedang bermain-main seo terus terkenal google sandbox secara anda tak sadari anda telah bermain trick optimasi seo dengan cara tidak murni, saya juga pernah mengalami hal yang sama dengan anda, saat saya mengoptimasi gila-gilaan dalam seo akhirnya saya memutuskan bermain hidden keyword frase dan pada akhirnya blog saya di tendangin google. sunggu menyedihkan nasib saya yang malang ini.


So, pesan bro amos kepada anda : Jika anda sedang mengoptimasi SEO silakan dengan cara white hat seo saja tidak usaha black hat SEO, lebih baik lama tetapi blog menjadi pejwan dari pada cepat-cepat nyatanya blog anda di google dancing, kalau google sudah bergoyang apa daya yang akan kita perbuat.

Dengan sistem Algortima Googole yang terbaru, Tante google tak mau orang-orang tertipu sehingga para pakar SEO akan lebih berhati-hati lagi dalam melakukan OPTIMASI WEBSITE pada website tersebut.

Apa daya kalau blog sudah terkena google sand box, tinggal gigit jari : namun bro amos mempunyai tips-tips supaya google memperingan hukuman anda pada situs anda tersebut Silakan Klik Disini
 
Bila anda merasa bingung akan tidak adanya halaman anda yang terindeks. atau SERP anda menurun drastis, kemungkinan besar situs anda masuk ke Google Sandbox. hal ini dikarenakan anda yang menggunakan cara kotor dalam mencari sebuah SEO.

Karena tidak banyak dari para blogger / webmaster menggunakan cara Black Hat SEO yang tanpa disadari maupun disadari. untuk anda yang terkena penyakit seperti ini. cobalah untuk mengecek situs anda. pada tools Google Banned Checker. silahkan anda klik “Disini!!”

Caranya Cek Situs Yang Terkenal Google Sand Box :

  1. Buka Situs http://www.dennisnafisi.com/
  2. Pilih “Google BackList Tools
  3. Masukan “URL” anda
  4. Tunggu beberapa saat maka akan anda info dari Google.

Terimakasih Salam hangat.

 

Cara Cek Situs Yang Terkena Google SandBox | Jasa Review Bagus | 4.5
error: Content is protected !!